Saturday, April 9, 2016

Tips Penggunaan Baby Oil Jarang Diketahui

Image result for baby oil
Namanya saja Baby oil sudah pasti kegunaannya untuk bayi, namun jika anda berpendapat seperi itu maka anda salah besar. Kandungan dalam baby oil dapat membuat anda melakukan bebrapa kegiatan menjadi lebih mudah.

Selain dapat menjaga kesehatan kulit bayi baby oil memiliki kegunaan yang mungkin belum anda ketahui. Bagi anda yang memiliki bayi atau anak kecil di rumah pasti memiliki baby oil. Namun ketika anak tersebut sudah tumbuh dewasa maka baby oil dibiarkan begitu saja dan tidak memiliki kegunaan.

Sebenarnya hal ini salah karena baby oil memiliki kegunaan yang mungkin belum anda ketahui sehingga membuat anda membiarkan baby oil sebagai pajangan saja. Namun tidak usah khawatir karena saya akan memberikan tips penggunaan baby oil yang jarang diketahui oleh orang. Setelah anda mengetahui kegunaan dari baby oil, mungkin anda tidak bisa pergi tanpa baby oil tersebut.

http://bhina.co.id/klinik-bhina-husada-1-menerima-pasien-bpjs
http://bhina.co.id/laboratorium-klinik-bhina-husada-i

Berikut tips penggunaan baby oil yang jarang diketahui:


Untuk mencukur rambut
Jika anda memiliki bulu pada kulit kaki atau tangan yang ingin dihilangkan baby oil dapat digunakan sebagai pengganti shaving cream. Selain itu penggunaan baby oil untuk mencukur rambut juga dapat untuk mencegah iritasi di area yang anda cukur.

Cara penggunaannya cukup mudah yaitu dengan mengoleskan baby oil pada kulit yang berbulu yang ingin di cukur. Kemudian diamkan beberapa menit, cukur bulu menggunakan pisau cukur yang biasa anda gunakan. Selain mudah penggunaan baby oil akan membuat kulit terasa lebih lembut setelah di cukur.

Make up remover
Kegunaan make up remover bagi para wanita sangat di perlukan, karena tanpa di bersihkan menggunakan make up remover biasanya akan lebih sulit. Bukan hanya bersih namun wajah anda akan menjadi lembab dan halus. Selain itu, uang yang anda keluarkan untuk membeli make up remover menjadi lebih terjangkau dan semakin menghemat pengeluaranmu dengan menggantinya dengan baby oil.

 http://bhina.co.id/kumpulan-tempat-kursus-bahasa-menjahit-dan-komputer-di-cilacap
http://bhina.co.id/terminal-cilacap-akan-segera-diujicoba

Membersihkan permen karet
tips penggunaan baby oil yang jarang diketahui selanjutnya yaitu dengan membersihkan permen karet yang menempel pada rambut atau karpet. Jika permen karet menempel pada rambut biasanya jalan satu-satunya dengan memotong rambut. Namun kini hal tersebut tidak akan terjadi lagi karena ada cara yang dapat menanggulangi hal tersebut.

Tuangkan baby oil secukupnya di telapak tangan, lalu tekan perlahan di tempat permen karet yang menempel. Maka lama kelamaan permen tesebut dapat di bersihkan di tempat ia menempel.

Membersihkan stiker yang menempel
Dalam sebuah perabotan atau barang yang baru saja anda beli, biasanya terdapat stiker harga yang menempel. Hal ini dapat kamu hilangkan menggunakan baby oil, manfaat baby oil untuk membersihkan stiker yang menempel sama seperti minyak kayu putih.

Untuk membersihkan stiker atau bekas stiker si kaca yang sulit hilang dapat anda bersihkan menggunakan baby oil. Caranya dengan mengoleskan baby oil secukupnya pada daerah sekitar ujung stiker. Diamkan beberapa saat kemudian stiker akan mudah terlepas dan tidak meninggalkan bekas.

Gradasi warna
Jika anda menginginkan gradasi warna yang unik dan menarik serta terlihat lebih nyata. Maka anda dapat menggunakan baby oil. Caranya cukup teteskan sedikit baby oil pada cotton bud, kemudian anda dapat mengoleskannya di atas gambar yang sudah anda warnai tersebut.

Itulah tips penggunaan baby oil yang jarang diketahui oleh orang. Untuk itu jangan biarkan baby oil tergeletak dan tidak berguna. Sebenarnya baby oil sangat bermanfaat untuk anda jika anda telah mengetahui tips penggunaan baby oil yang jarang diketahui oleh orang tesebut.


http://dbagus.com/yuk-coba-tren-warna-rambut-terbaru-berikut-ini
http://dbagus.com/intip-rahasia-awet-muda-orang-jepang
http://dbagus.com/beberapa-hal-yang-hanya-bisa-ditemukan-saat-jalan-jalan-ke-malaysia
http://dbagus.com/daftar-hotel-di-bandung-paling-murah-cocok-untuk-backpacker
http://dbagus.com/menikmati-makanan-khas-korea-di-bandung
http://dbagus.com/menu-makanan-diet-golongan-darah-b
http://dbagus.com/manfaat-daun-mint-untuk-kesehatan
http://dbagus.com/pengertian-dan-bentuk-investasi-jangka-panjang
http://dbagus.com/inilah-beberapa-kebiasaan-orang-korea-paling-unik
http://dbagus.com/cara-merawat-ikan-arwana-di-akuarium
http://dbagus.com/game-zombie-terbaik-di-android
http://dbagus.com/tips-menambah-nafsu-makan-untuk-menaikkan-berat-badan
http://dbagus.com/drama-korea-paling-romantis-yang-wajib-anda-tonton
http://dbagus.com/punya-hobi-travelling-jangan-lewatkan-tempat-wisata-turki-berikut-ini
http://dbagus.com/profil-dan-biodata-personil-exo-terbaru-dan-terlengkap

No comments:

Post a Comment