Tuesday, April 5, 2016

Dorf Ketal untuk Mengembangkan Bisnis Bahan Bakar Aditif

MUMBAI, India, 5 April 2016 - Dorf ketal Kimia India Private Ltd (Dorf ketal), pemimpin global dalam bahan kimia khusus untuk industri minyak dan gas hulu dan hilir telah menargetkan bahan bakar aditif global untuk pertumbuhan. Miltos Papachristos, CEO dan Presiden global Bahan Bakar Aditif adalah membentuk kembali dan melaksanakan strategi global bahan bakar aditif Dorf ketal ini.

"Bahan Bakar global Aditif merupakan pasar pertumbuhan strategis untuk Dorf ketal," komentar Mr Sudhir Menon, Chairman dan Managing Director dari Dorf ketal. "Inovasi teknis, layanan pelanggan teknis dan pengetahuan industri intim untuk mengukur nilai bagi pelanggan kami adalah bagaimana Dorf ketal bersaing. Kami membuat kemajuan yang sangat baik dalam memperkuat atribut ini dalam aditif bisnis bahan bakar global kami."

"Memanfaatkan Dorf ketal ini inovasi kompetensi adalah kunci Global Bahan Bakar Aditif strategi pertumbuhan kami," kata Dr Miltos Papachristos. "Penyuling bahan bakar dan pemasar menghadapi cepat berubah isu-isu lingkungan dan peraturan. Dorf ketal memiliki inovasi track record untuk mengatasi tantangan ini."

Tentang Dorf ketal

Dorf ketal Chemicals India Private Ltd (http://www.dorfketal.com) adalah khusus perusahaan kimia swasta yang berbasis di Mumbai, India yang beroperasi di Asia Pasifik, Cina, Eropa, Amerika Selatan dan Amerika Utara. Dorf ketal adalah pertumbuhan tercepat penyedia industri bahan kimia dirumuskan khusus untuk hulu dan pasar hidrokarbon hilir dan pemimpin pasar dalam katalis organologam dan cross-linker melayani berbagai aplikasi dan industri. Fokus strategis inti perusahaan pada kimia baru tercermin dalam berbagai paten dan pengakuan industri untuk inovasi untuk memecahkan masalah yang paling menuntut pelanggan kami.

Korespondensi perusahaan
Ralph Wagner
Direktur Pemasaran
+1 832 361-9400

Foto - http://photos.prnasia.com/prnh/20160401/8521602118

Sumber: Dorf ketal Kimia India Private Ltd
Tautan yang berhubungan:
http://www.dorfketal.com
Baca juga 
http://disehat.com/inilah-jenis-dan-jadwal-imunisasi-anak-paling-lengkap/
http://disehat.com/manfaat-jengkol-bagi-kesehatan/
http://disehat.com/penyebab-kaki-bengkak-saat-hamil-dan-cara-mengatasinya/
http://disehat.com/tips-menyimpan-asi-yang-benar-dan-tepat/
http://disehat.com/tips-mencegah-rambut-rontok-dan-menyuburkan-rambut-pasca-melahirkan/
http://disehat.com/inilah-pertumbuhan-dan-perkembangan-bayi-usia-5-bulan/
http://disehat.com/jenis-olahraga-untuk-mengencangkan-perut/
http://disehat.com/penyebab-radang-tenggorokan-dan-cara-mengatasinya/
http://dbagus.com/cara-mengeriting-rambut-tanpa-alat-catok
http://disehat.com/penyebab-dan-cara-mengobati-vertigo-secara-alami/

No comments:

Post a Comment