Monday, April 25, 2016

Kenyamanan Besar dibawa oleh Cerdas Sepeda Listrik Produsen Airwheel

Pertumbuhan adalah proses untuk semua orang; lulusan segar menjadi lebih dan lebih berpengalaman dan matang dengan pengalaman kerja lebih lama dan lebih lama. Mereka belajar banyak dari rekan-rekan dan pekerjaan mereka. Jesse yang telah lulus dari perguruan tinggi selama sekitar 2 tahun telah bekerja selama 3 tahun, termasuk masa percobaan tersebut. Dia berbagi pengalamannya dengan Airwheel skuter listrik self-balancing.

USA, 25 April 2016 - Sebagai naik waktu kerja, pengalaman kerja fresh graduate 'terakumulasi sedikit demi sedikit. Jesse yang telah lulus dari perguruan tinggi selama sekitar 2 tahun telah bekerja selama 3 tahun, termasuk masa percobaan tersebut. Dia berbagi pengalamannya dengan Airwheel skuter listrik self-balancing. Ia belajar banyak dari rekan dan karyanya, sehingga menjadi lebih dan lebih berpengalaman dan matang. Momok utama adalah perjalanan untuk sebagian besar pekerja.

Apa yang membuat Airwheel skuter listrik self-balancing sangat populer dengan komuter yang tinggal di kota-kota besar? The nyaman membawa menangani di bagian atas bingkai membuatnya mudah untuk transportasi dan mengambil dengan Anda ketika Anda berada dalam situasi di mana Anda dapat menggunakannya, seperti kereta bawah tanah. Untuk beberapa yang suka alam bebas, bahkan dapat dilakukan ke tas pack. Dengan demikian tidak akan memakan banyak ruang untuk taman. Setiap pagi Jesse bangun dan langsung mengambil skuter listrik Airwhee lintelligent dari tempat tinggalnya. Dia ahli melompat ke atasnya dan mengarahkan itu, mendesing pergi ke arah ke tempat kerjanya.

Di jalan, tidak seperti otomotif, Airwheel listrik skuter self-balancing diperbolehkan untuk dikendarai di trotoar. Itu berarti bahwa itu tidak berjalan dengan mobil pribadi di jalan. Selama lampu sinyal menyala hijau, mereka bisa lulus di seberang jalan melalui garis zebra dengan pejalan kaki. Kemacetan lalu lintas tidak momok nya lagi. Kerumunan lalu lintas tidak bisa menahan dia untuk waktu yang lama. Turing alat Komuter untuk alat olahraga, Jesse membangun tubuhnya dalam proses mengendarai Airwheel skuter listrik cerdas. membunuh dua burung dengan satu batu. Ini adalah waktu untuk membuat perubahan dalam hidup komuter Anda. Tidak ada lagi antrian dan menunggu: sekarang Anda dapat mendikte kecepatan Anda sendiri!
Baca juga 

http://aduba.co/tanda-kurang-minum-air-putih-yang-sering-diabaikan.
http://aduba.co/daftar-senapan-serbu-tni-dari-produksi-rusia-as-hingga-pindad.
http://aduba.co/peralatan-outdoor-buatan-indonesia.
http://aduba.co/5-tips-membeli-laptop-berkualitas.
http://aduba.co/cara-cepat-menaikan-berat-badan-bayi.
http://aduba.co/ciri-ciri-penyakit-jantung-yang-perlu-diwaspadai.
http://aduba.co/daftar-perlengkapan-ibu-melahirkan-yang-harus-disiapkan.
http://aduba.co/tips-program-hamil-anak-kembar-secara-alami-dan-medis.

No comments:

Post a Comment