Saturday, April 9, 2016

Keuntungan Menjadi Orang Jomblo

Status jomblo atau tidak punya pacar memang sering kali diaggap hal yang sangat menyedihkan dan hingga menjadi korban bully dari teman-temannya. Apalagi zaman sekarang banyak oang yang menganggap sebelah mata bagi orang yang belum punya pasangan atau yang serig di bilang menjomblo.,  Maka oleh karena itulah menjomblo sering kali di bilang mendekatkan pada penderitaan seperti misalnya akan membuat merasa sangat kesepian, kurang kasih sayang, kurangnya perhatian dan masih banyak lagi lainnya. Menjadi orang jomblo memang terkadang ada duka dan terkadang suka. Seolah-olah menjadi seorang jomblo merupakan kesalahan yang dilakukan seseorang.  Tapi, kita saat ini tidak perlu membahas duka bagi orang yang jomblo. Untuk kalian yang saat ini sedang jomblo jangan merasa sedih, karena terdapat fakta bahwa orang yang jomblo lebih banyak orang yang memiliki pasangan. Tetap Anda tidak percaya? Makan lansung saja simak ulasan berikut ini!

Inilah beberapa Keuntungan Menjadi Orang Jomblo

Lebih Mandiri

Orang yang saat ini sedang jomblo khusunya cewek, secara tidak langsung  sudah melatih ia menjadi lebih mandiri di bandingkan bagi mereka yang memiliki pasangan. Bisa kita perhatikan fenomena yang terjadi dikalangan remaja yang menjalin sebuah hubungan sering kali diantara mereka saling bergantung satu sama lain. Biasanya dengan alasan saling berbagi diantara mereka, tapi jika hal itu selalu di alami maka akan sangat berdampak buruk terutama bagi wanita yang tidak bisa mandiri. Maka oleh karena itulah inilah sebuah keuntungan bagi Anda jomblo. Mulai sekarang Anda tidak perlu malu lagi jika di bilang jomblo atau tidak memiliki pasangan karena terdapat nilai positif yang bisa Anda dapatkan di bandingkan mereka yang memiliki pasangan.

Bebas dalam Bergaul
Selain dapat membuat diri para jomblo menjadi lebih mandiri, dengan status jomblo juga dapat memberikan kebebasan pada saat  bergaul tanpa harus terhalang dengan ikatan pacar. Orang jomblo tidak akan terbatas lagi dalam hal bergaul. Karena tidak ada orang yang melarang Anda untuk bergaul meskipun bermain dengan lawan jenis sekalipun.

Lebih Fokus pada Karir
Dalam kasus ini sering kita temukan kebanyakan orang yang memburu karir atau sebuah pekerjaan ia lebih memilih untuk hidup sendiri tanpa ada gangguan lainnya seperti seorang pacar.  Maka dengan begitu Anda tidak akan mengalami segala rintangan yang dapat menggangu performa pekerjaan yang kemungkinan bisa disebabkan oleh masalah percintaan. Selain itu Anda juga akan dapat terbebas dari masalah-masalah dengan pacar sehingga Anda akan lebih fokus pada pekerjaan Anda dan membuat karir Anda menjadi semakin cermelang.

Lebih Banyak Waktu Luang 
Keuntungan terakhir menjadikan seorang jomblo adalah lebih banyak waktu luang. Jika pada saat pacaran hari libur kamu biasanya dipakai untuk menemani sang pacar, saat jomblo kamu bisa memiliki waktu luang lebih banyak. Kamu dapat melakukan hobi yang telah lama kamu tinggalkan atau kamu dapat memanfaatkan waktu luang kamu untuk beristirahat setelah seminggu sibuk bekerja. Tidak akan ada orang ngambek ketika Anda sibuk dengan kesenangan Anda sendiri.

Demikian penjelasan mengenai keuntungan menjadi orang jomblo yang dapat Anda ketahui, maka untuk Anda yang saat ini sedang jomblo jangan merasa khawatir ataupun risau karena akan banyak sekali manfaat yang akan Anda dapatkan dengan status jomblo Anda. Semoga penjelasan kali ini dapat memotivasi Anda. 
Baca juga 

Cara Menangani vertigo secara tradisional
Cara mengeriting rambut ala korea
http://bisnisi.com/mencari-ide-usaha-kreatif-dan-mengembangkannya
http://bisnisi.com/cari-tahu-ide-bisnis-unik-yang-menguntungkan
http://bisnisi.com/pelajari-teori-etika-bisnis-secara-lengkap
http://bisnisi.com/usaha-untuk-mahasiswa-dengan-keahlian-dan-modal-kecil
http://bisnisi.com/peluang-usaha-di-desa-dengan-modal-kecil
http://bisnisi.com/peluang-bisnis-franchise-makanan-dengan-prospek-yang-bagus
http://bisnisi.com/peluang-bisnis-ice-cream-yang-mudah-dijalankan
http://bisnisi.com/jenis-kerja-part-time-di-rumah-yang-mudah-dan-enjoy

No comments:

Post a Comment